THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 23 Maret 2011

Rindu

Di kala senja datang ...
aku termenung memandang langit ...
malam ini begitu indah ...
teringat kisahku ..
kisah yang kini aku jalani ..
kesedihan hati kini menjadi bahagia ...
dia ...yang datang membawa warna baru ...
seakan menyihir hati ini ...
terpaku oleh sifatnya ..
yang dapat membawa ku ke dunia nyata ..
dunia yang selama ini aku cari ..
ku berharap dia yang terakhir singgah di hatiku ..
begitu sempurna ia menawarkan cintanya padaku ..
semoga ia akan mendampingiku ...
sampai nyawa ini tak lagi menyatu di ragaku ...



esok pagi ...
ku harap lebih indah dari biasanya ...
karna aku ingin tertawa lepas bersamanya ..
sosok yang aku cari ..
yang mampu membuat semangat baru ..
kau yang ku banggakan ...
ku harap dapat bahagia selamanya bersamamu ...
cinta ...bawalah aku selalu berada di dekatnya ...

0 komentar: